Network
FAQ untuk network
Frequently Asked Questions
- Bagaimana cara cek IP pada komputer/laptop ?
- Bagaimana cara menghilangkan tanda seru Kuning pada icon Wifi “no internet access”?
- Cara Membuat WiFi Sendiri di HP (Tethering)
- Folder / File Tidak Dapat Di Lihat Oleh Komputer Lain
- Gangguan Kerusakan Hub / Switch
- Gejala : Komputer meminta user dan password pada saat diakses oleh komputer lain pada jaringan peer to peer.
- Gejala : Koneksi Internet lambat.
- Gejala : Lampu indikator pada kartu jaringan dan pada switch/hub mati, kondisi kartu jaringan dan switch dalam keadaan yang baik.
- Gejala : Printer tidak dapat di akses pada komputer lain
- Icon LAN yang Tidak Berkedip
- Icon Local Area Connection Tidak Dapat Di Lihat Di Control Panel
- Kegagalan Piranti Jaringan
- Kegagalan System
- Kerusakan pada HUB dan Swtch
- Kerusakan Pada Kabel dan Konektor
- Kerusakan pada Kabel dan Konektor Jaringan
- Komputer lain tidak dapat masuk ke komputer kita.
- Komputer Tidak Terdeteksi Oleh Komputer Lain
- Koneksi Lambat
- Koneksi Lambat 2
- Koneksi Terputus - Putus
- Local Area Connection yang Tidak Muncul
- Masalah Jaringan Karena Kegagalan Kabel Jaringan
- Masalahnya terdapat pada Network Connection, dimana nomer IP, Gateway dllnya nge-blank, padahal sudah di setting manual, Status jaringan connected dan masih bisa mengakses data jaringan via IPX/SPX/NetBIOS, tapi nomer IP nya tidak dapat maka akses interne
- Muncul Pesan IP CONFLIG
- Proses Transmisi Data yang Lambat
- Sering Mengalami Kegagalan Server
- Terkena Virus
- Tidak bisa install network adapter
- Tidak bisa menemukan komputer lain pada daftar network neighborhood.
- Tidak Bisa Sharing Data
- Tidak Konek Dengan Kabel
- Tutorial Menggunakan koneksi VPN di Lingkup Kalla Group